Categories
Uncategorized

Aplikasi Wajah Tua Android

Salah satu manfaat menggunakan smartphone Android seperti Samsung adalah Anda dapat menginstal berbagai aplikasi gratis. Sangat bagus jika Anda menggunakan iPhone untuk sementara waktu, ini adalah aplikasi berbayar. Hari ini, aplikasi populer saat ini adalah aplikasi untuk mengubah tatap muka.

Ada banyak ekspresi wajah yang bisa Anda temukan di Play Store. Rata-rata, ini adalah aplikasi gratis, sehingga Anda dapat menginstalnya langsung di ponsel Samsung atau smartphone lainnya. Sayangnya, tidak semua aplikasi menggunakan kualitas yang sama karena sebagian besar aplikasi tidak layak diinstal.

Setiap pengembang Android bebas membuat aplikasi sendiri. Namun terkadang ada pengembang yang hanya mengambil risiko mencari manfaat yang tidak peduli dengan kualitas aplikasi yang mereka gunakan. Akibatnya, ada banyak aplikasi yang tidak diinginkan yang hanya menampilkan iklan.

Pertimbangkan hal di atas agar Anda tidak hanya menginstal aplikasi. Bagi mereka yang bingung tentang program pengubahan wajah kuno, kami sarankan untuk menginstal salah satu aplikasi yang kami rekomendasikan di bawah ini.

Aplikasi Wajah Tua

1. FaceApp

Aplikasi FaceApp Wajah Lama Jika Anda mencari aplikasi wajah tertua, instal aplikasi ini. FaceApp adalah satu-satunya program yang menggunakan teknologi AI untuk mengubah cara orang terlihat lebih tua atau lebih muda. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk menambahkan jenggot, gaya rambut, dan ekspresi wajah.

Sayangnya, kami tidak dapat menikmati fitur yang disediakan karena beberapa fitur dapat diakses ketika kami berlangganan versi Pro. Biaya berlangganan untuk versi Pro adalah Rp. 69.000 / bulan, jadi belanjakan lebih banyak uang untuk mencoba semua fitur yang ditawarkan FaceApp.

Teknologi AI yang digunakan oleh aplikasi FaceApp sangat canggih. Aplikasi ini berfungsi dengan sistem cloud, jadi Anda perlu akses internet jika ingin menjadi besar. Selain itu, FaceApp juga menyediakan filter untuk bertukar pandangan dan beralih dari fungsi latar belakang otomatis.

Semua manfaat dari FaceApp tidak dapat dipisahkan dari teknologi AI yang digunakan oleh aplikasi ini. AI bekerja secara otomatis berdasarkan filter yang dipilih. Pengeditannya juga rapi dan tidak lebih baik daripada mengedit Photoshop atau program edisi foto lainnya. Untuk mencoba program ini, unduh Play Store secara gratis.

FaceApp
Unduh itu
Kode QR
FaceApp
Pengembang: FaceApp Inc.
Harga: Gratis +

2. Bread Man

Aplikasi Ubah judul Anda sehingga Anda tidak dapat membandingkan aplikasi wajah yang lebih tua dengan FaceApp. Karena fitur itu hanya sebatas penambahan jenggot dan kumis. Namun, aplikasi Beard masih bisa membuat Anda lebih lama dengan kumis dan jenggot. Tidak hanya itu, program pengeditan wajah ini juga memiliki fitur praktis untuk menambahkan kacamata dan topi.

Beard – Beard & Beard Style
Unduh itu
Kode QR
Beard – Beard & Beard Style
Pengembang: Pengembang Droid
Harga: Gratis
3. Wajah luar biasa
Aplikasi transformator wajah Program ini bukan program pengeditan gratis. Tapi Fantastic Face memberi Anda percobaan gratis selama 3 hari. Ketika periode uji coba gratis berakhir, Anda akan membayar melalui metode pembayaran yang dipilih. Kami telah mencobanya sendiri dan sayangnya fitur yang disediakan masih jauh dibandingkan dengan FaceApp.

Permukaan – ramalan sudah tua, hari demi hari
Unduh itu
Kode QR
Permukaan – ramalan sudah tua, hari demi hari
Pengembang: VIPTOP DATA LIMITED
Harga: Gratis +

4. Jadikan aku lebih tua

Mengubah Program Toksikologi Sanaos masih tersedia di bawah FaceApp, tetapi aplikasi kuno adalah sebuah percobaan. Ada beberapa fitur seperti menambahkan jenggot, aliasing, menambahkan gelas dan mengubah jari-jari Anda sesuai usia. Sayangnya, foto yang diedit seringkali tidak dapat disimpan. Bagi mereka yang mengalami hal yang sama, kami sarankan untuk mengambil tangkapan layar dan memotong foto yang diedit.

Jadi saya sudah tua
Unduh itu
Kode QR
Jadi saya sudah tua
Pengembang: AppTornado
Harga: Gratis +

5. Old Face Maker

Cara menggunakan aplikasi jadul ini sangat sederhana. Cukup ambil foto secara langsung atau pilih foto di galeri. Kemudian gunakan fitur yang perlu Anda ubah untuk orang tua. Fitur yang disesuaikan dengan baik, seperti mengubah gaya rambut dan warna yang berbeda, menambahkan jenggot, kumis, dan mengubah ekspresi wajah untuk kehidupan yang lebih lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *