Categories
Uncategorized

Aplikasi Belajar Bahasa Korea

Korea adalah salah satu negara paling populer di dunia. Budaya Korea secara khusus diminta oleh orang-orang di Indonesia. Jelaslah bahwa banyak penggemar konten Korea bekerja di negara-negara tersebut; K-Pop, drama Korea dan banyak lagi.

Kemungkinan besar, bahasa Korea adalah salah satu bahasa Asia yang paling menarik untuk berbicara. Orang Korea sendiri mendapatkan popularitas dan dicintai oleh banyak orang, terutama penggemar K-Pop dan K-Drama. Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang suka belajar bahasa Korea?

Konten [sembunyikan]

1. Hello Talk – Pelajari bahasa gratis
2. LingoDeer
3. Cukup belajar bahasa Korea
4. Titis: Belajar alfabet Korea dan Hangul
5. Bravo Feeling
6. Kamus Naver
7. Rosetta Stone
8. Korlink
9. Memrise
10. Pukulan Hangul
11. Pelajari tata bahasa Korea
12. TenguGo
Aplikasi yang disarankan untuk mempelajari bahasa lain dalam bahasa Korea:
Meskipun sulit dipelajari, banyak penggemar Korea yang terlibat di negara ini. Tapi jangan khawatir, bagi Anda yang tertarik untuk belajar bahasa Korea, ada beberapa cara mudah untuk mempelajarinya, dan salah satunya adalah program studi wajib dalam bahasa Korea. Selain itu, ada beberapa aplikasi smartphone yang menyediakan layanan pendidikan bahasa Korea.

tagihan Anda

Bagi Anda yang ingin belajar bahasa Korea tetapi tidak punya waktu, Anda dapat mengunduh atau mengunduh Aplikasi Belajar Bahasa Korea di Play Store atau AppStore. Saat ini, banyak pengembang membuat aplikasi pembelajaran Korea. Anda dapat belajar di mana saja dan di mana saja dan mengikuti rekomendasi aplikasi Belajar Bahasa Korea terbaik saat ini.

Aplikasi Belajar Bahasa Korea terbaik

1. Hello Talk – Pelajari bahasa gratis

Halo Bicara. Pelajari bahasanya
Menerapkan cara belajar bahasa Korea sudah cukup baik. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat bersosialisasi dengan banyak orang untuk belajar secara langsung. Konsep aplikasi ini adalah tempat pengguna dapat belajar berinteraksi dengan pengguna lain untuk bertukar pembelajaran. Aplikasi ini didukung dalam lebih dari 100 bahasa. Dalam aplikasi ini, ada juga beberapa cara untuk fitur seperti obrolan video, obrolan obrolan dan jenis pesan lainnya; posting, gambar, dan lainnya.

HelloTalk – Mengobrol, berbicara, dan belajar bahasa asing
Unduh itu
Kode QR
HelloTalk – Mengobrol, berbicara, dan belajar bahasa asing
Pengembang: HelloTalk Belajar Aplikasi Bahasa
Harga: Gratis +

2. LingoDeer

LingoDeer
Aplikasi ini berfokus pada pembelajaran bahasa di Asia; Korea, Jepang, Cina, dan Vietnam. Pelajaran yang disajikan dalam aplikasi ini adalah pelajaran dasar bahasa yang diperkenalkan kepada orang dewasa. Aplikasi ini memiliki dukungan untuk penggunaan offline. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang ditawarkan, ada banyak pertanyaan yang bisa dipelajari untuk dipelajari. Ada 2000 kata dan frasa.

Belajar Bahasa Korea, Belajar Bahasa Jepang, Bahasa Mandarin – Bahasa LingoDeer
Unduh itu
Kode QR
Belajar Bahasa Korea, Belajar Bahasa Jepang, Bahasa Mandarin – Bahasa LingoDeer
Pengembang: LingoDeer – Pelajari Bahasa yang Menyenangkan
Harga: Gratis +

3. Simply Learn Korean

Anda perlu belajar bahasa Korea
tagihan Anda

Aplikasi ini memiliki lebih dari 900 frase dan kata-kata dalam aplikasi yang dapat digunakan pengguna untuk belajar bagaimana berkomunikasi dalam bahasa Korea. Aplikasi ini juga menawarkan kuis, pertanyaan tes, dan latihan singkat yang dapat digunakan konsumen. Aplikasi ini sangat bagus untuk “turis” atau mereka yang hanya ingin belajar dengan cepat.

Anda perlu belajar bahasa Korea
Unduh itu
Kode QR
Anda perlu belajar bahasa Korea
Pengembang: Simya Solutions Ltd.
Harga: Gratis +

4. Titis: Belajar alfabet Korea dan Hangul

Tetesan bahasa Korea Belajar bahasa Korea
Aplikasi ini tidak hanya menyediakan pendidikan bahasa Korea, tetapi ada juga banyak bahasa asing untuk dipelajari. Dalam program ini, tidak hanya belajar kosa kata tetapi juga mempelajari frasa, struktur kalimat dan sebagainya. Belajar juga melibatkan beberapa hal yang dapat dinikmati pengguna saat bermain game atau menyelesaikan kuis. Hanya untuk aplikasi ini dari Drop, pengguna dibatasi hingga 5 menit sehari. Untuk menerima semua ini, pengguna telah membayar untuk aplikasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *